Mengapa Sertifikasi Profesi Di Era Sekarang Sangat Di Perlukan Apalagi Untuk Guru dan Trainer

Di era globalisasi ini dan diberlakukannya program MEA yang menyebabkan banyaknya pekerja asing ke Indonesia untuk bekerja menjadi tantangan tersendiri bagi warga Indonesia. Yang jadi masalah, masih banyak tenaga kerja Indonesia yang memiliki kemampuan rata – rata dibawah dari tenaga kerja asing. Untuk menghadapi masalah ini negara dituntut untuk selalu meningkatkan SDM masyarakatnya.

Persaingan kerja antar profesi maupun lain profesi kini sangat ketat. Jadi, kalau kita tidak mampu atau kalah bersaing, bersiaplah untuk tergusur dari persaingan. Oleh karena itu, mulai dari sekarang mari kita asah kemampuan kita dari sekarang dan mempersiapkan diri untuk menghadapi semua persaingan.

Untuk itu, sebagai wujud kepedulian kami menghadapi era MEA, kami mendirikan LSP Trainer Indonesia. Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Trainer Indonesia merupakan lembaga sertifikasi bagi profesi para tenaga pengajar di bidang soft skill. LSP Trainer Indonesia terbentuk atas latar belakang era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), dimana terbukanya pasar asing sehingga membuka peluang bagi tenaga pengajar dari luar negeri untuk masuk ke Indonesia dan begitupun sebaliknya.

Selain itu kami juga melihat peluang bagi tenaga pengajar Indonesia untuk lebih berdaya saing di pasar regional. Inilah yang menjadi dasar tujuan pendirian LSP Trainer Indonesia, yaitu untuk memberikan sertifikasi bagi tenaga pengajar yang akan praktek di Indonesia, baik lokal maupun asing. Harapannya, tenaga pengajar tersebut mampu memahami nilai-nilai budaya dan kearifan bangsa Indonesia dengan metodologi training yang mampu menginspirasi melalui optimasi IQ, EQ dan SQ.

Tujuan sertifikasi profesi dari setiap orang akan tercapai jika proses pelaksanaan sertifikasi dilakukan dengan benar dan bertanggung jawab, kemudian diikuti oleh mekanisme pengawasan dan sangsi terhadap penyimpangan profesi yang terjadi. Jika hal ini terwujud maka dapat diharapkan semua organisasi, dari yang paling kecil hingga ke bentuk negara serta masyarakat luas akan dapat menikmati kehidupan yang berkualitas karena berbagai macam profesi dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat memberikan hasil kerja yang berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan.

Kini, Persaingan kerja antar profesi maupun lain profesi sangat ketat. Jadi, kalau kita tidak mampu atau kalah bersaing, bersiaplah untuk tergusur dari persaingan. Oleh karena itu, mulai dari sekarang mari kita asah kemampuan kita dari sekarang dan mempersiapkan diri untuk menghadapi semua persaingan.

Untuk itu, LSP Trainer Indonesia bekerjasama dengan ESQ Leadership Center untuk melaksanakan Training for Trainer yang lulusannya bisa mendapatkan SERTIFIKASI KOMPETENSI dari LSP Trainer Indonesia.
=================================
INFO PENTING TRAINING FOR TRAINER !!!
=================================
Tanggal : 12 – 14 Juni 2017
Tempat : Menara 165 Cilandak Jakarta Selatan
Trainer : Trainer Lisensi Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian

INVESTASI : Harga normal Training for Trainer 7,5jt

Namu, jika Anda mendaftar sekarang, investasinya cukup 5jt saja !

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA untuk ikut dalam Training for Trainer dari ESQ Leadership Center

TERSISA 10 SEAT LAGI !!!
TERSISA 10 SEAT LAGI !!!
TERSISA 10 SEAT LAGI !!!

Info lebih lanjut hubungi :
Eko Ramanudin
0857 78545 418
0857 7854 5418
0857 7854 5418 << KLIK UNTUK WA
.
BE A GREAT TRAINER CERTIFIED !!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s