Ingin Jadi Pengusaha Sukses? Renungkan 3 Tips yang Kami Bagikan Dalam Seminar Marketing Berikut Ini

RENUNGKAN 3 HAL INI JIKA ANDA INGIN MENJADI PENGUSAHA SUKSES!!

seminar marketing bisnis, training marketing

Setiap orang pasti ingin memiliki bisnis yang sukses bukan? Tidak hanya Anda, namun semua pengusaha dan enterpreneur di dunia pasti berharap usahanya mampu sukses, berkembang, dan tahan lama.

Namun kesuksesan berbisnis bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Pertanyaannya, Anda ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses? atau pebisnis yang menjalankan usaha begitu-begitu saja, yang penting gak rugi.

Jika Anda memilih sebagai pebisnis yang biasa-biasa saja maka berhentilah membaca sampai sini. Namun.. Jika Anda pengusaha yang ingin sukses dan terus berkembang Anda juga harus stop disini. Tarik nafas dalam-dalam terlebih dahulu, tahan, dan hembuskan perlahan-lahan. Kemudian coba Anda renungkan 3 hal ini sebelum bermimpi menjadi pengusaha sukses tersebut

#1 Bagaimana membuat produk Anda terkenal?

Problem utama seorang pengusaha adalah memasarkan produk yang ia punya kepada banyak orang, terutama calon pelanggan mereka. Banyak diantara pengusaha yang sebenarnya memiliki produk bagus, bahkan siap bersaing dengan kompetitor, namun mereka kalah dalam strategi pemasaran hingga tidak ada yang mengenal produk tersebut. Untuk itulah Anda perlu perencanaan strategi marketing yang baik, bukan soal berapa banyak budget yang dikeluarkan untuk iklan dan promosi, namun seberapa efektif pemasaran tersebut sampai ke calon pelanggan prospektif.

#2 Bagaimana cara memuaskan pelanggan?

Kini kita ibaratkan produk yang Anda punya sudah terkenal, sudah punya branding yang kuat untuk produk tersebut. Pembeli juga mulai berdatangan dan memesan produk Anda. Kini pekerjaan rumah untuk Anda adalah bagaimana memuaskan pelanggan tersebut agar mau membeli produk Anda disaat mereka kembali membutuhkan. Oleh karena itu, Anda wajib mengetahui tentang servis pelanggan yang baik, tidak hanya menjaga kuantitas penjualan namun juga kualitas produk dan layanan

#3 Bagaimana menghadapi hambatan menuju kesuksesan tersebut?

Sama dengan perjuangan hidup yang penuh liku-liku, perjalanan bisnis juga tidak selamanya berlangsung mulus. Ada saatnya Anda memiliki orderan melimpah hingga kewalahan mengurusinya, namun ada kalanya bisnis Anda tidak mendapatkan pemasukan karena minimnya penjualan. Belum lagi masalah yang datang karena diri Anda sendiri yang terkadang ragu dan takut untuk memulai sebuah inovasi baru. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk memupuk karakter seorang pebisnis yang kuat dan mampu bertahan oleh terpaan masalah yang datang.


Jika sudah merenungkan 3 hal tadi, mungkin kini Anda bertanya-tanya, bagaimana mengatasi itu semua ya?

Dapatkan cara mengatasinya dalam seminar marketing yang kami adakan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s